Ratusan Warga Painan Siap Nobar Semifinal Piala Asia U23 : Bersatu Demi Dukung Timnas Indonesia!

TNews, PESISIR SELATAN – Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan akan menggelar nonton barang (nobar) babak semifinal Piala Asia sepak bola U23 Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di Taman Spora Painan pada hari malam nanti.

Bupati Rusma Yul Anwar mengajak semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua, untuk datang dan merasakan keseruan menonton pertandingan sepak bola bersama-sama.

“Jadwalnya jam 9 malam waktu Indonesia Barat. Jadi, Saya mengajak masyarakat datang ke Taman Spora Painan kita nonton bareng melalui Videotron,” kata Bupati Rusma Yul Anwar di Painan.

Nobar ini bertujuan untuk menyatukan semangat dan mendukung timnas yang bermain di bawah arahan pelatih Shin Tae Yong.

“Acara nonton bareng ini adalah cara kita untuk merayakan semangat tim nasional dan menunjukkan dukungan kita secara bersama-sama,” katanya.

Bupati Rusma Yul Anwar berharap dengan dukungan dari kita semua, Timnas Indonesia U-23 dapat tampil lebih percaya diri dan memberikan hasil terbaik.

Selain menonton pertandingan, acara nobar ini juga diharapkan menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar masyarakat Pesisir Selatan.

“Dengan dukungan dari masyarakat, Timnas Indonesia U-23 diharapkan dapat tampil maksimal dan meraih kemenangan dalam laga semifinal ini,” ungkapnya.

Rusma Yul Anwar juga berharap acara nobar ini akan menjadi momen berkesan bagi semua yang hadir, sekaligus memupuk semangat persatuan dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia.*

Peliput : PBP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *