PT. Bukit Asam Bantu Korban Banjir Pesisir Selatan

TNews, PESISIR SELATAN – Bupati Rusma Yul Anwar menerima langsung bantuan dari PT. Bukit Asam untuk masyarakat Pesisir Selatan yang menjadi korban banjir dan longsor pada tanggal 8 Maret 2024 di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (16/03/24).

Bantuan dari PT. Bukit Asam langsung dipimpin oleh GM Yulmaizon dan Nelly, didampingi Asmen Kepegawaian dan Keuangan Alman Syarif, serta Sugiatno, Asmen Pengembangan Aset.

Gm Yulmaizon menyampaikan rasa empati dan solidaritas kepada para korban banjir dan longsor di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Kami turut merasakan kesulitan yang dialami oleh saudara-saudara kita. Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kami kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Yulmaizon.

Bantuan yang diberikan berupa Indomie 30 dus, Pop Mie 60 dus , susu UHT 50 dus, air mineral 50 dus, sarden 10 dus, selimut 200 pcs, minyak goreng 15 dus, dan beras 150 karung.

Ia berharap agar bantuan ini dapat membantu meringankan beban dan memberikan semangat kepada masyarakat yang terdampak banjir dan longsor.

Sementara itu, Bupati Rusma Yul Anwar mennyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT. Bukit Asam.

“Bantuan seperti yang diberikan PT. Bukit Asam ini sangat dibutuhkan untuk membantu percepatan pemulihan pasca banjir. Kami sangat membutuhkan peran serta pihak ketiga untuk membantu korban banjir,” ungkap bupati.*

Peliput : Prisman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *