Ketua Partai Nasdem Pessel Apresiasi Kepempinan Bupati Rusma Yul Anwar

TNews, PESISIR SELATAN – Wakil Ketua DPRD Pesisir Selatan juga Ketua Partai Nasdem Pesisir Selatan, Buya Aprial Abbas SH, MH Apresiasi kepemimpinan Rusma Yul Anwar menjadi Bupati Pesisir Selatan.

“Jujur Saya sampaikan, Kepemimpinan Bupati Rusma Yul Anwar secara Hati, beliau adalah orang luar biasa dalam memimpin Pesisir Selatan,” katanya saat memberikan sambutan saat Pengukuhan Komisi dan Rakerda MUI Pesisir Selatan di Saga. Sabtu (27/07).

Ia mengatakan, kalau orang-orang tau tentang Pesisir Selatan dan tidak akan berani orang mencalonkan diri menjadi kepala daerah karna persoalan kita rumit.

Begitu banyak yang mau tampil karena memang dia tidak tau betul persoalan Pesisir Selatan kemudian dia euforia dalam bentuk jabatan bupati dan wakil bupati.

Ia menjelaskan, Pesisir Selatan APBD-nya banyak untuk belanja pegawai dan sangat sedikit belanja untuk publik, pasti tidak bisa melayani kebutuhan seluruh 15 kecamatan dari 182 nagari, tentu bagaimana APBD untuk belanja publik itu menyentuh langsung kepada masyarakat.

“Itulah yang dilakukan oleh pemerintahan sekarang ini dengan banyaknya program yang sangat menyentuh langsung kepada masyarakat,” katanya.

Lanjutnya, kedepannya pemimpin Pesisir Selatan tidak bisa orang biasa melainkan orang luar biasa seperti Bupati Rusma Yul Anwar.

Ia berharap, kita jangan sampai terjebak dalam memilih pemimpin dan termasuk memberi kepalsuan-kepalsuan kepada masyarakat.

“Demi kepentingan pribadi, demi kepentingan golongan, bahkan kepentingan partai Justru kita memberi ruang atau mendukung orang yang tidak pas memimpin Pesisir Selatan ini,” tutupnya.*

Peliput: PBP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *