Imral Adenansi Bantu Masjid Mujahidin Sago 50 Juta

TNews, PESISIR SELATAN – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Imral Adenansi, SH. MH. menyerahkan bantuan untuk Masjid Mujahidin sebanyak 50 juta saat melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Muhajidin Nagari Sago Kecamatan IV, Senin (1/04).

Bantuan dana hibah yang berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sumatera Barat ini dapat membantu pembangunan masjid ini.

Anggota DPRD Provinsi Sumbar Komisi IV, Imral Adenansi mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap pembangunan masjid.

“Saya berharap bantuan ini dapat menbantu pembangunan Masjid,” kata Imral saat melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Mujahiddin.

Imral mengatakan, aspirasi masyarakat yang disampaikan kepadanya akan menjadi skala prioritas dan diperjuangkan sesuai dengan kewenangan yang dimiliki.

“Di sisa masa jabatan Saya selaku Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat hendaknya dapat menunaikan janji dan keinginan masyarakat Pesisir Selatan,” ungkapnya.

Lanjutnya, di sisa jabatan ini, kita fokus memperbaiki infrastruktur-infrastruktur jalan Tani yang belum teraspal.

“Ada 4 jalan yang kita aspal melalui dana Pokir yaitu Jalan Kampung Muaro Pasar Baru, Jalan Kampung Jerong Gurun Panjang, Jalan Kampung Baru Sago dan Kampung Ampang Tareh, Insya Allah Bulan Mei sudah selesai,” kata Imral.

Imral juga mengajak warga Sago Kecamatan IV Jurai terus meningkatkan ketakwaan dan kualitas ibadah kepada Allah SWT.

“Semoga dalam Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Puasa dan amalan kita diterima oleh Allah SWT,” tutupnya.*

Peliput : PBP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *