Bupati Pesisir Selatan Resmi Membuka Open Turnamen Painan Cup 2024

TNews, PESISIR SELATAN – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar Membuka secara Resmi Open Turnamen Painan Cup 1 Tahun 2024 di Stadion Ilyas Yakub Painan. Senin (1/07).

Dalam sambutannya, Bupati Rusma Yul Anwar mengapresiasi pelaksanaan Open Turnamen Painan Fc Cup 1 Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Painan Fc.

Apresiasi tersebut tidak serta merta diberikan begitu saja oleh Bupati RA, Tapi disaksikan secara langsung sebelum Open Turnamen tersebut dilaksanakan.

“Saya tau, sebelum pelaksanaan kegiatan ini banyak lika-liku yang dihadapi, dan Alhamdulillah bisa terlaksana hari ini, kita sangat apresiasi,” ucapnya.

Menurutnya, banyak hal yang mesti diperhatikan dalam permainan sepak bola, selain daripada menjunjung tinggi sportifitas namun kolaborasi dan kerja sama tim sangatlah diperlukan.

Sehingga, jika kolaborasi dan kerja sama tim sudah terbentuk maka akan dengan mudah mencapai satu tujuan.

“Setelah kegiatan ini selesai, maka akan ada nilai-nilai yang akan dipetik dan dibawa pulang yaitu kebersamaan,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Bupati RA juga menyampaikan bahwasanya dalam permainan sepak bola akan ada segenap aturan yang harus ditaati dan dilaksanakan.

“Itu ditentukan dan diawasi oleh wasit, jadi apapun keputusan wasit harus diterima dengan baik,” tutupnya.

Sementara itu. Ketua panitia Open Turnamen Painan Fc Cup 1 Tahun 2024 di Stadion Ilyas Yakub Painan yang diselenggarakan oleh Painan Fc. Riki Khairul menyebutkan bahwasanya dalam event tersebut terdapat 16 tim yang ikut berpartisipasi dan panitia menyediakan hadiah sebanyak Rp. 16 juta.

“Tim yang ikut berasal dari dalam dan luar daerah, usia bebas dan kita menyediakan hadiah sebesar Rp. 16 juta,” ucapnya.

Ia memaparkan, pendaftaran dibuka pada 10 Juni sampai dengan 30 Juni, juara 1 (satu) mendapatkan Reward sebesar Rp. 10 juta dan juara 2 sebesar Rp. 5 juta, pemain terbaik dan top score Rp. 500 ribu rupiah.

“Kita mengharapkan melalui turnamen ini kita memperoleh bibit-bibit pemain yang berkualitas,” tutupnya.*

Peliput: PBP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *