RC Drive dan BRI Jalin Kerjasama Strategis, Fokus pada Layanan Perbankan Digital dan Pengembangan SDM

TNews, PESISIR SELATAN – RC DRIVE dan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tandatangani MoU Terkait Pemanfaatan Layanan Perbankan dan Pengembangan SDM Senen 7 Oktober 2024.

Co RC Drive Rudi Chandra dalam penyampaiannya mengatakan,” terima kasih atas momen kerjasama ini karena telah memberikan kepercayaan bagi kami untuk bermitra.

Lanjut Rudi Chandra, Harapannya dengan MoU /Kerjasma dengan Bank BRI dapat memberikan layanan perbankan yang maksimal dan kontribusi nyata untuk RC Drive kedepannya setelah adanya kerjasama ini,” ujarnya.

Dengan bermitranya Bank BRI bersama RC Drive agar nantinya bisa memiliki hubungan yang baik. BRI yang menjadi bagian dari mitra RC Drive Kedepan kami berfokus untuk membangun kerjasama pembayaran digital dan pembayaran lainnya di RC Drive.

Oleh karena itu, dengan kerjasama RC Drive bersama BRI ini kami sambut hangat dan dengan tangan terbuka , ” tuturnya.

Kepala Cabang BRI Painan Alvin Nur Muhammad mengatakan,” bahwa BRI menyambut hangat kerjasama dengan pihak RC Drive sebagai salah satu mitra perbankan.

Bank BRI akan memberikan Asuransi Bagi RC Drive dengan membayar Jaminan Rp 100 ribu selama 1 Tahun, Bank BRI sudah menjamin Drivernya, bagi meninggal dapat santunan Rp. 45 Juta, dan bagi RC Drive meninggal sedang dalam biasa dapat santunan Rp. 10 Juta.

Lanjut Pinca BRI dengan ada kerja sama ini mempermudah transaksi dengan pihak RC Drive sehingga tidak ada lagi kesulitan untuk transakasi di BRI.

Usai sambutan acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata Co RC Drive ke Pinca Bank BRI.*

Peliput: PBP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *