Bupati Pesisir Selatan Dapat Kejutan dari Wartawan di Ulang Tahun ke-61

TNews, PESISIR SELATAN – Ulang tahun ke-61 Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, dimeriahkan oleh kejutan dari keluarga dan rekan kerja. Namun, kejutan lain datang dari para wartawan yang turut hadir di kediaman dinasnya.

Dalam suasana penuh keakraban, Bupati Rusma mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para jurnalis yang telah menjadi mitra kerja pemerintah.

“Wartawan adalah teman Saya dan mitra strategis pemerintah,” ujarnya, Selasa (30/07).

Gestur keakraban ini terlihat ketika Bupati Rusma Yul Anwar menyuapi Al Amin yang merupakan seorang wartawan dari media daring Padang Kita.

Dalam kesempatan itu Bupati Rusma Yul Anwar berharap hubungan baik antara pemerintah dan media terus terjalin.

“Kita sama-sama memiliki tujuan untuk membangun Pesisir Selatan yang lebih baik dan para wartawan memiliki peran yang sangat penting dalam menyampaikan informasi yang akurat dan membangun kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan bahwa wartawan merupakan mitra strategis pemerintah dalam pembangunan dan Rusma berharap para wartawan dapat terus memberikan informasi yang membangun dan mendukung program-program pemerintah.

“Kritik yang konstruktif juga sangat kami harapkan agar kinerja pemerintah dapat terus ditingkatkan,” katanya menambahkan.

Selain itu, Bupati RA juga berharap media dapat lebih banyak menyorot potensi dan prestasi yang telah dicapai oleh masyarakat Pesisir Selatan. Dengan begitu diharapkan citra positif daerah kita akan semakin meningkat.*

Peliput: PBP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *